Monday, October 28, 2013

Iklan Baris Gratis Onlline Sebagai Sarana Promosi

Manfaat Iklan Baris Gratis Untuk Promosi Online - Iklan baris adalah sebuah bentuk periklanan yang biasanya secara umum ada di koran dan media lain. Sebuah iklan baris biasanya berupa tulisan berisi berdasarkan perihal barang yang akan dijual dan informasi nomor telephone sang pemasang iklan untuk dihubungi. Bisa juga dengan detail informasi penjual yang lebih lengkap seperti nama pemasang iklan, alamat untuk dihubungi maupun dikunjungi, detail dan deskripsi produk maupun jasa yang di iklankan. Dalam iklan baris di media seperti koran tidak terdapat gambar ataupun grafis produk yang dijual dalam iklan tersebut, walaupun kadang menggunakan logo perusahaan atau perorangan yang memasang iklan tersebut. 
Iklan baris secara umum terkelompokkan ke dalam kategori ataupun label dari produk atau jasa yang di iklankan seperti akunting, otomobil, pakaian, produk pertanian, dijual, disewakan, dan lain-lain. Iklan baris berbeda dengan iklan bergambar seperti iklan banner yang berisi grafis atau karya seni dan lebih secara tipikal didistribusikan melalui sebuah publikasi didalam sebuah konten editorial. Iklan baris gratis merupakan bagian dari iklan gratis yaitu sebuah metode atau cara beriklan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk memasang iklan. 
Dalam kurun waktu belakangan ini iklan baris tidak hanya terdapat dalam media cetak, namun lebih berkembang lagi dalam jaringan internet. Iklan baris gratis telah menjadi pilihan utama untuk iklan berupa kata atau tulisan. Iklan baris gratis di internet telah tumbuh dan berkembang sedemikian cepatnya dan menjadi sebuah trend dalam beriklan. Saat ini terdapat banyak sekali website atau blog untuk memasang iklan baris gratis seperti http://iklanbarisgratis-terbaik.blogspot.com yang menawarkan pasang iklan baris gratis atau tanpa biaya.

No comments:

Post a Comment