Monday, March 24, 2014

Kampung Inggris Pare Kediri Daerah Yang Unik di Jatim

Mungkin bagi beberapa orang tidak ada yang istimewa dengan daerah Kediri di Jawa Timur. Namun apa bila anda menelusuri lebih jauh tentang daerah Kediri ada satu keunikan dari salah satu kabupaten yang berada di provinsi Jawa Timur ini. Kediri mempunyai satu kota kecamatan dengan nama Pare, di mana Pare ini memiliki julukan Kampung Inggris. Julukan ini didapatkan bukan karena di kota Pare ini dihuni oleh para para bule asal negara Inggris, Namun dikarenakan terdapat banyak tempat kursus Bahasa Inggris di daerah Pare ini. Walaupun Pare memiliki suasana pedesaan dan terpencil namun dari segi kualitas kursus bahasa inggris di Pare tidak kalah dengan lembaga bimbingan belajar atau kursusan bahasa Inggris yang terdapat di kota-kota besar. Pare terutama di Desa Pelem dan desa Tulungrejo juga dikenal secara umum mempunyai potensi pengembangan akan kursus Bahasa Inggris nya. Saat ini di kota Pare lebih banyak bermunculan bermacam-macam jenis bimbingan belajar terutama kursus-kursus Bahasa Inggris.

Lebih dari 100 buah lembaga bimbingan belajar menawarkan kursus Bahasa Inggris disertai program program short course atau kursus jangka pendek untuk mengisi waktu liburan sekolah seperti di Venus Original Camp dengan alamat:

Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Nomor Telephone:

·         0821 4151 4145

·         0813 3503 3940

·         0857 4995 1467

·         0354-391477

·         0354-391370

Dalam hal ini kampung inggris adalah sebagai pusat belajar Bahasa Inggris yang relatif murah sehingga sangat efisien dan efektif dan telah dikenal hingga keluar Pulau Jawa. Jika anda memiliki minat untuk berlibur sekaligus belajar atau ingin melatih lebih dalam kemampuan dalam berbahasa Inggris, kampung inggris bisa menjadi salah satu tujuan liburan anda yang tepat. Tidak usah khawatir untuk mendapatkan tempat tinggal di kampung inggris, karena di daerah pare juga banyak kost-kostan dengan harga berkisar antara Rp.150 ribu hingga Rp.200 ribu per bulan. Pare Selain menjadi pusat kegiatan belajar bahasa Inggris juga terdapat dua candi kuno tidak jauh dari pusat kota pare yaitu Candi Surowono dan Candi Tegowangi, serta keberadaan patung “Budo” yang berada tepat di pusat kota Pare. Ketiga peninggalan bersejarah ini membuktikan bahwa kota Pare telah lahir sejak ratusan tahun yang lalu.

 

Sumber: Daerah Kampung Inggris Yang Unik di Pare Kediri Jatim | My cms

 

No comments:

Post a Comment