Sunday, March 16, 2014

Kampung Inggris Pare Kediri VOC (Venus Original Camp) Keunggulan dan Keutamaannya

Taukah anda tentang kampung inggris pare kediri? Ya, julukan itu melekat pada sebuah daerah di Pare, Kediri, Jawa Timur. Anda mungkin akan bertanya-tanya kenapa daerah pare tersebut diberi julukan demikian. Julukan itu bukanlah isapan jempol sebab di kampung tersebut anda akan merasakan sebuah sensasi seolah-olah anda sedang berada di Inggris. Hal ini dikarenakan kampung inggris ini menjadi tujuan dari banyak orang yang ingin berbicara dengan fasih menggunakan Bahasa Inggris dengan cara belajar disana. Bahkan jika anda perhatikan, sebagian besar orang asli desa kampung Inggris itu pun bisa menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari, baik dari petani bahkan pemilik kost sebab mereka rata-rata pernah belajar atau mantan murid dari Mr.Kalend Osen of BEC. Sehingga banyak orang yang berbondong-bondong menuju ke daerah Pare. Di kampung inggris itu, para pendatang tidak hanya berasal dari Pulau Jawa, tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia. Sehingga tidak mengherankan jika kampung yang khas dengan bahasa Inggrisnya tersebut terkenal hingga ke mancanegara.

 

Sedikit mengulang kembali pada sejarah awal terbentuknya kampung inggris tersebut, sebenarnya dimulai oleh seorang pendatang dari Kutai Kertanegara yang selesai belajar dari pondok pesantren Gontor di Ponorogo yaitu Mr. Kalend Osen beliau mulai mendirikan sebuah tempat kursus bahasa Inggris pada tahun 1985. Tempat kursus yang beliau dirikan bernama BEC (Basic English Course) yang saat ini merupakan tempat kursus bahasa inggris pertama dan yang paling tua disana. Selain dari pada itu, BEC juga merupakan pusat dari berbagai cabang kursus yang ada di Pare. Dan di BEC ini pulalah telah banyak terlahir orang-orang yang fasih dalam berbahasa Inggris. Salah satu tempat kursus bahasa Inggris dan English Camp yang terbaik di daerah Pare adalah VOC (Venus Original Camp). Tempat kursus bahasa Inggris yang satu ini telah banyak mencetak orang-orang yang mahir dalam berbahasa Inggris. Walaupun masih banyak tempat kursus bahasa inggris lain yang ada di Pare, namun Venus Original Camp menawarkan beberapa keunggulan kepada para siswanya, salah satunya adalah kualitas pembelajaran yang dimiliki oleh VOC. Selain itu, ada beberapa keunggulan lain yang bisa anda dapatkan ketika mengikuti kursus di VOC, antara lain adalah :

  • Tempat Kursusnya merupakan tempat yang paling luas di kampung inggris.
  • Musholla yang mempunyai kapasitas > 100 orang
  • Disediakan kamar kost atau asrama yang luas.
  • Tempat belajar serta asrama yang tersentral tidak di pisah-pisah berjauhan
  • Pelayanan yang cukup lengkap seperti katering bagi yang membutuhkan
  • Biaya kursus dan kost yang ditawarkan sangat murah

Biaya Kursus VOC Kampung Inggris Pare


Itulah keunggulan yang dapat anda nikmati jika memilih Venus Original Camp yang terkenal di Kampung Inggris pare Kediri tersebut. Dan jika anda ingin kursus bahasa Inggris di kampung inggris pare Kediri ini, anda bisa datang ketika anda memiliki waktu luang seperti liburan sekolah maupun kuliah. Anda bisa memilih paket kursus sesuai yang anda butuhkan. Biasanya, kursus bahasa Inggris akan sangat ramai ketika liburan telah tiba. Hal ini disebabkan pada masa liburanlah terdapat waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk belajar bahasa inggris secara penuh di pare ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin memperdalam penguasaan bahasa Inggris dan ingin berbicara secara fasih dalam bahasa inggris.

Info Lebih Lanjut VOC Kampung Inggris Pare :

Jika anda ingin informasi yang lebih lengkap lagi anda bisa menghubungi :

VOC English Course kampung inggris pare

Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

  • 0821 4151 4145
  • 0813 3503 3940
  • 0857 4995 1467
  • 0354-391477
  • 0354-391370

 

SUMBER: Keunggulan Kampung Inggris Pare Kediri Venus Original Camp (VOC) | Kabar Dunia

 

No comments:

Post a Comment